Diberdayakan oleh Blogger.

HILANGKAN BAU BAU BADAN DENGAN DAUN BELUNTAS

Cara hemat hilangkan bau badan dengan daun beluntas. anda tau daun beluntas? kalo di kampung saya,  pohon beluntas biasa digunakan sebagai pagar yang mengelilingi rumah karena daunnya yang rimbun dan hijau segar.  selain sebagai pagar rumah tempo dulu, daun beluntas juga sangat ampuh untuk menghilangkan bau badan.
jika anda memiliki bau badan yang menyengat dan berniat menghilangkan bau badan dengan cara alami, anda bisa mencoba menggunakan daun beluntas sebagai obat bau badan. berukut ini tips ayang  saya dapat dari http://health.kompas.com tentang cara menghilangkan bau badan menggunakan daun beluntas:


  1. Ambil daun beluntas yang masih segar, biasanya ada di sekitar pucuknya.
  2. Daun beluntas bisa untuk lalapan, caranya daun di cuci dengan bersih lalu dijadikan lalapan
  3. Daun beluntas juga bisa dijadikan urap. carany daun beluntas direbus terlebih dahulu lalu dijadikan urap sebagai kudapan saat makan
Nah, ternyata selain sebagai obat untuk menghilangkan bau badan, ternyata daun beluntas juga bisa menjadi lalapan dan sayur saat makan, obat sekaligus lauk begitu istilahnya. dan jika anda rutin mengkonsumsi daun beluntas, niscaya bau badan anda kan hilang secara alami. daun beluntas juga berhasiat lain selain menghilangkan bau badan juga bisa menghilangkan bau mulut.
oke sobat semua sekian ulasan singkat tentang menghilangkan bau badan menggunakan daun beluntas. semoga ulasan singkat ini bermanfaat. dan jika anda tidak mau repot menggunakan daun beluntas untuk menghilangkan bau badan, anda bisa mencoba menggunakan GRECE, deodoran ini sangat baik untuk menghilangkan bau badan. Grece terbuat dari bahan - bahan alami, sehingga masuk dalam kategori obat bau badan herbal.






0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 CARA MENGHILANGKAN BAU BADAN SECARA ALAMI | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code