Diberdayakan oleh Blogger.

PANDUAN SEDERHANA CARA MENGHILANGKAN BAU BADAN

obat bau badansaya ingin sedikit berbagai tentang panduan sederhana cara menghilangkan bau badan. semoga dengan panduan sederhana ini anda dapat keluar dari masalah bau badan yang anda alami saat ini.
oke ikuti langkah - langkah dibawah ini jika anda ingin menghilangkan bau badan :


  1. mandi yang teratur: ini ritual yang wajib anda lakukan minimal 2 kali sehari
  2. olahraga yang teratur : olah raga teratur dapat meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga berbagai jenis penyakit akan keluar bersama keringat. nah semakin anda berkeringat maka semakin banyak air putih yang anda minum, semakin banyak air putih yang diminum makan akan semakin menetralkan bau badan anda.
  3. Anda harus menghindari makanan apa saja yang dapat memicu bau badan. misalnya bawang, petai atau maknan pedas lainnya
  4. gunakan pakaiyan yang terbuat dari bahan yang dingin. beberapa pakaiyan terbuat dari bahan yang panas sehingga memicu munculnya keringat secara berlebihan, padalah keringat berlebihan merupakan salah satu penyebab utama bau badan.
  5. Pakai deodoran.. maaf disini aga subyektif dikit anda sangat saya anjurkan pake deodoran herbal semisal GRECE.. sangat ampuh untuk menghilangkan bau badan, ini menurut pengalaman ane sendiri. dan efeknyapun tahan lama lebih dari 24 jam...GRECE juga terbuat dari bahn - bahan alami.
oke itu tips sederhana dari ane jik agan ingin tahu cara praktis menghilangkan bau badan, ga  mahal kan? yang penting dimana ada usaha di situ pasti ada jalan.

kalo artikel ini bermanfaat dibagi keteman - teman ya?

anda juga bisa membaca : CARA mudah menghilangkan bau badan

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 CARA MENGHILANGKAN BAU BADAN SECARA ALAMI | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code