Diberdayakan oleh Blogger.

RAHASIA SEDERHANA CARA MENGILANGKAN BAU BADAN

obat bau badanCara sederhana menghilangkan bau badan. anda orang kantoran? jika iya pasti anda pernah mengalami hal yang pernah saya alami. misal anda saat ini berda di dalam kantor, lalu tiba - tiba datang teman anda sambil tergesa - gesa, kenyamanan anda berubah seketika  saat aroma tidak sedap menyeruak dari tubuh rekan kerja anda. apakah anda pernah mengalaminya?
bau badan sebenarnya suatu keadaan yang dapat  menyerang siapa saja, termasuk anda atau pasangan anda. mandi secara rutin tidak cukup ampuh menghilangkan bau badan, bisa hanya menguragi.
sebenarnya bau badan bersumber dari dalam tubuh kita, misalnya salah satu penyebab bau badan adalah makanan yang kita konsumsi.
oke saya ingin sedikit berbagi cara sederhan mengilangkan bau badan:
1. anda haru rutin mandi ini harus
2. Jangan pakai baju yang sama selama beberapa hari, cukup sehari saja
3. perbanyak minum air putih
4. pelajari apa saja makanan yang dapat menimbulkan bau badan
5, anda bisa mencoba GRECE, merupakan deodoran herbal dan sangat ampuh menghilangkan bau badan dalam hitungan detik.

mengenai GreCE ini, sebenarnya berdasarkan pengalamn ane sendiri yang pernah memakai deodoran ini, dan  alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan.
jadi jangan sampai anda menjadi korban bau badan, jika anda menemukan sahabat atau kerabat yang memiliki bau badan berlebihan sebaiknya anda sarankan pake deodoran GRECE  karena sangat ampuh menghilangkan bau badan secara alami

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 CARA MENGHILANGKAN BAU BADAN SECARA ALAMI | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code