Diberdayakan oleh Blogger.

3 MAKANAN YANG DAPAT MENGHILANGKAN BAU BADAN

makanan yang dapat menghilangkan bau badan
3 makanan yang dapat menghilangkan bau badan. anda penderita bau badan? jangan khawatir hampir semua orang di muka bumi ini pernah mengalami yang namanya penyakit bau badan. bau badan bukanlah kutukukan atau penyakit yang dapat membuat anda harus menderita. tapi  bau badan cukup bisa mempengaruhi anda secara psikology, mungkin anda akan sungkan harus berkumpul dengan banyak orang.
saya ingin berbagi pengetahuan saya tentang makanan yang dapat menghilangkan bau badan. ternyata menyembuhkan penyakit bau badan tidah harus menggunakan obat. oke berikut ini 5 makanan yang dapat menghilangkan bau badan:

  1. konsumsi sayuran. sayuran sangat baik untuk membantu anda menghilangkan bau badan. jadi sayuran merupakan menu makanan murah yang dapat menghilangkan bau badan.
  2. buah juga termasuk makanan yang memiliki kolin yang rendah, jika anda mengkonsumsi buah secara teratur maka akan membantu menjaga keseimbangan atau menghilangkan bau badan. contoh apel, strobery, semangka, jeruk, nanas, pisang blue berry dan masih banyak lagi, merupakan buah - buahan yang memiliki kadar kolin yang rendah sehingga dapat menyembuhkan bau badan.
  3. Konsumsi daging putih.. daging putih bisa anda dapatkan dari daging ayam, ikan. sebuah penelitian yang dilakukan oleh Chemical Senses tahun 2006 bahwa mengkonsumsi daging merah (kambing, sapi) dapat meningkatkan bau badan. untuk mencegh dan mengurangi bau badan anda bisa mengganti asupan protein anda dengan mengkonsumsi daging putih.
oke demikian artikel tentang 3 makanan yang dapat menghilangkan bau badan. sebenarnya anda tidak perlu repot dengan bau badan jika anda menjaga kesehatan dan kebersihan badan anda secara teratur. oya anda juga bisa mencoba GRECE. grece merupakan deodoran herbal yang terbuat dari rempah - rempah sehingga sangat ampuh dalam menghilangkan bau badan.

kalo artike 3 makanan yang dapat menghilangkan bau badan ini bermanfaat, monggo disharing. trimakansih.

anda juga bisa membaca atikel saya tetang: PANDUAN SEDERHANA MENGHILANGKAN BAU BADAN

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 CARA MENGHILANGKAN BAU BADAN SECARA ALAMI | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code