Diberdayakan oleh Blogger.

CARA KUNO DAN TRADITIONAL MENGHILANGKAN BAU BADAN

obat bau badanmenghilangkan bau badan. begitu jauh kaki melangkah hanya untuk mencari dan menemukan obat penghilang bau badan. pernahkah agan bertanya pada kake nenek agan bagaimana cara menghilngkan bau badan?
di jaman mereka dulu tidak ada TV, Radio. yang ada hanya hembusan angin dan kicauan burung yang gratis. tapi alam telah mendidik mereka, sehingga nenek moyang kita menemukan obat atau ramuan traditional untuk menghilangkan bau badan, tentu saja ramuan yang mereka temukan sangat aman dan tanpa efek samping. yang dibutuhkan hanya
usaha saja.
dibawah ini beberapa ramuan alam yang dapat menghilangkan bau badan :
  1. Campuran daun kemangi dan daun bluntas. ambil secukupnya daun kemangi dan bluntas, rebus sampai mendidih di dalam air 1/2 liter saja. nah air dari rebusan bluntas diminum 2 kali sehari. insyaallah aman dan dapat menghilangkan bau badan.
  2. Dau sirih. caranya ambil 6 lembar daun sirih, setelah itu masukkan dua gelas  air bersih. nah rebus air dan daun sirih sampai menjadi satu gelas. cara menggunakannya diminum satu gelas sehari.
nah itulah cara kuno menghilangkan bau badan. suer ini benar - benar alami tanpa pake oles dan bahan kimia. menghilangkan bau badan dari dalam tubun anda.
kalo bahan oles, agan bisa gunakan tawas, dan tawas banyak dijual di toko obat traditional cina, atau toko bangunan, tapi saat ini sudah ada tawas yang diramu dengan rempah - rempah sehingga menjadi produk yang sangat baik menghilangkan bau badan. yang saya kenal pernah gunakan adalah GRECE. dan terbukti ampuh.
semoga artikel ini bermanfaat yan gan? kalo bagus dibagi

Baca juga : cara alami menghilangkan bau badan

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 CARA MENGHILANGKAN BAU BADAN SECARA ALAMI | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code