Diberdayakan oleh Blogger.

PARFUM TIDAK MEMBANTU ANDA MENGHILANGKAN BAU BADAN

OBAT BAU BADAN
anda penderita bau badan? memiliki bau badan yang tidak sedap akan sangat mengganggu, terutama saat kita berinteraksi dengan orang lain. mungkin  akan merasa kurang pede, atau paling tidak merasa kurang ngeh..semua gara - gara bau badan.
bau badan sebenarnya disebabkan oleh dua hal. yang pertama faktor makanan (bawang, kari atau makanan yang meiliki bumbu kental. yang kedua tingkat kebersihan badan. jika dua faktor ini kita perhatikan, insyallah bau badan tidak akan mudah mendekat.
Sebagin besar orang akan mengusir bau badannya dengan menggunakan deodoran atau parfum. tapi tahu kah anda bahwa parfum bukanlah alat untuk menghilangkan bau badan. parfum hanya dapat membuat badan anda menjadi wangi dalam waktu singkat setelah itu akan bau kembali. bahkan parfum bisa menjadi pemicu bau badan yang menyengat.
bau badan disebabkan oleh kelenjar keringat yang keluar dari tubuh kita, so untuk mencegahnya anda bisa menggunakan deodoran herbal dan mengatur pola makan anda.
sekali lagi parfum bukanlah obat untuk menghilangkan bau badan, parfum hanya membuat badan anda wangi dalam beberapa saat saja.

BACA JUGA : CARA SEDERHANA MENGILANGKAN BAU BADAN

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 CARA MENGHILANGKAN BAU BADAN SECARA ALAMI | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code