Diberdayakan oleh Blogger.

OBAT BAU BADAN ALAMI TANPA BAHAN KIMIA

obat bau badan alamiObat bau badan alami tanpa bahan kimia. trend saat ini adalah back to nature, atau kembali ke alam. kalu dipikir - pikir banyak benarnya, karena nenek moyang kita dulu sepertinya jauh lebih sehat daripada kita saat ini. begitu banyak penyakit yag timbul semua karena gaya hidup dan pola makan. begitu juga dengan bau badan, orang jaman dahulu punya cara khusus menghilangkan bau badan mereka secar alami. karena waktu itu belum adan apotek dan iklan bersebaran.
inilah cara alami menghilangkan bau badan orang - orang jaman dulu:

  1. menggunakan jeruk nipis. caranya sangat sederhana, ambil sebiji saja kemudia dibelah jadi empat
  2. Usapkan jeruk nipis satu bagian di ketiak kiri dan satu bagian lagi di ketiak kanan. saat mengusap usahakan sambil diperas. dan biarkan selama kurang lebih 10 menit. insayallah dalam waktu 3 menit bau badan anda akan hilang secara alami.
  3. setelah 10 menit, bilaslah ketiak anda dengan menggunakan air bersih. nah coba rasakan akan ada perbedaan mencolok sebelum menggunakan jeruk nipis. saat ini bau  badan anda telah hilang secara alami. kabar baiknya ketiak anda akan normal dan berbau tidak apek selama lebih dari sehari hanya dengan menggunakan obat bau badan alami murah meriah ini
  4. selain jeruk nipis, anda juga bisa mencoba DEODORAN GRECE. grece adalah deodoran yang terbuat dari tawas dan dikombinasikan dengan bahan dan rempah alami, sehingga grece masuk kategori obat bau badan herbal dan alami. grece mampu mempertahankan kesegaran badan anda lebih dari 24 jam.
semoga tips ini bermanfaat, jika tips ini bermanfaat mohon sebarkan. dengan cara ini juga kita akan mengedukasi masyarakat bahwa selain obat kimawi untuk menghilangkan bau badan, ternyata ada juga obat bau badan alami yang tidak kita ketahui sebelumnya.



0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 CARA MENGHILANGKAN BAU BADAN SECARA ALAMI | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code